Featured Posts

Latest Posts

0

Kongres Mahasiswa Institut Kampus Biru IAIN Raden Fatah

Filled under : aktual , Informasi Kampus IAIN

Jumat, 11 Juni 2010 12:12 
PALEMBANG, Ampera-Online : IAIN Raden Fatah Palembang merupakan salah satu perguruan tinggi yang terletak dikota Palembang. Dewan Penasehat Mahasiswa (DPM) telah sampai pada agenda akhir dari masa jabatan mereka, yakni Mengadakan Kongres Mahasiswa Mahasiswa Institut (KMI).
Kongres ini dilaksanakan di Auditorium kampus dari 11 - 12 juni 2010. Adapun agenda yang dibahas dalam kongres ini dibagi menjadi  4 sidang pleno yaitu ; pembahasan tatib, pandangan hasil revisi konstitusi organisasi mahasiswa (Ormawa), pembahasan hasil revisi Ormawa oleh DPM IAIN dan pengesahan revisi Ormawa.

Kongres ini dihadiri 57 peserta yang terdiri dari perwakilan tiap-tiap UKMK, BEM dan DPM. Namun pada hari pertama kongres ini hanya dihadiri oleh 36 orang peserta. Dalam sambutanya Dr. H. Romli, SA. MA menegaskan "mesti ada perubahan yang lebih baik, efektif dan efesien sesuai dengan kebutuhan ruang dan waktu tanpa melanggar ketentuan yang berlaku di IAIN dan untuk semua kepentingan mahasiswa".

"Mau dibawa Kemana Kampus kita, AD RT Ormawa yang tidak jelas, maka organisasi mahasiswa adalah wadah pembelajaran bagi kader bangsa maka harus benar-benar mengikuti sistem yang baik pula, saya akan memperjuangkan Pembaharuan secara totalitas yang berdiri diatas dan semua golongan untuk IAIN Raden Fatah" papar M. Hasbi peserta kongres.

Kongres ini beragendakan untuk merevisi dan memperbaiki student goverment yang lebih  baik menuju kampus yang lebih baik. "Kita akan mencari konstitusi yang ideal untuk IAIN Raden Fatah agar tidak lagi mesti lirik sana sini" tegas Alim Muslimin Ketua DPM IAIN. [FRQ]

Bookmark and Share

Story by DPM IAIN RF Palembang

Tags: aktual , Informasi Kampus IAIN

0 komentar

Leave a reply

silahkan komentar dan memberi saran disini sobat :
yg tidak ada web/blog silahkan klik pilihan "Beri komentar Sebagai" dan pilih "name/URL atau Anonymous" di bagian bawah kolom ini
==================================================>>>

Foto Bersama

Foto Bersama
Anggota Dewan Perwakilan Mahasiswa Iinstitut Agama Islam Negeri Raden Fatah Palembang Tahun 2009 - 2010

link FL2MI

  • Recent Post

  • Recent Comments

  • Product Kategories

    Perdebatan tentang hak pilih TNI kembali mengemuka. Apakah TNI perlu diberi hak untuk memilih dan dipilih?

    Pengurus DPM IAIN RF

    alim muslimin

    Komunikasi Online

    Komentar Anda


    ShoutMix chat widget

    .

    page rank

    PageRank